Hongkong Open 2014 : Praveen-Butet Jumpa Juara Bertahan

Thursday




Pasangan ganda campuran Indonesia yakni Praveen Jordan dan Debby Susanto akan tampil di babak 16 besar turnamen bulutangkis Yonex Sunrise Hongkong Open Super Series 2014 dengan menghadapi ganda campuran unggulan ketiga yang juga merupakan juara betahan Yonex Sunrise Hongkong Open tahun 2013 yakni The Adcocks.

Setelah kemenangan atas ganda campuran Belanda di babak 32 besar, Pasangan senior dan junior ini kembali akan bertemu pemain Eropa yang dipastikan kali ini tak akan mudah karena lawan yang cukup berpengalaman dan prestasai yang cukup baik pernah diukir oleh suami istri asal Inggris berperingkat 5 dunia ini.

Owi dan Praveen sendiri sudah cukup berpengalaman bertemu dengan pasangan yang menikah tahun lalu dan langsung mengangkat gelar di Hongkong Open 2013 setelah mengalahkan Cheng Liu dan Bao Yixin dari China. Saat bersama dengan Debby Susanto, Praveen sudh dua kali bertemu dengan pemain pelatnas Milton Keynes ini dan sayangnya harus kalah dua kali yaitu di turnamen Yonex French Open Super Series 2014 dan Swiss Open 2014 saat Adcock menjadi juara.

Bagi Liliyana Natsir ini menjadi kali kesekian baginya untuk berjumpa dengan Chris dan Gabrielle. Sebelumnya ia sudah pernah berjumpa sebanyak empat kali dan unggul head to head dengan 3-1. Perjumpaan terakhir mereka terjadi saat berjumpa di babak final Yonex French Open Super Series 2014. Kala itu Owi dan Butet tampil menggila untuk menyudahi perlawanan keduanya dalam dua set langsung.

source : www.alwaysbadminton.com

0 comments:

Post a Comment