Rexy Mainaki akan Kembali Melatih Malaysia?

Wednesday

 
Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI Rexy Mainaky menanggapi rumor adanya peluang ia akan kembali melatih Malaysia. Jumat (28/11) lalu media Malaysia, The Star, memberitakan bahwa Rexy melakukan pertemuan empat mata dengan Presiden Badminton Association of Malaysia (PBSI-nya Malaysia) Tengku Tan Sri Mahaleel Tengku Arif untuk mendiskusikan kemungkinan kembalinya Rexy melatih timnas Malaysia.

Saat dimintai konfirmasi kebenaran berita ini, Rexy hanya menjawab singkat.

“Haha, koran The Star memang selalu membuat berita. Saya saja kaget (dengan rumor itu),” ucap Rexy melalui pesan singkat, Senin (1/12).

Di PBSI, Rexy masih punya tanggung jawab sebagai Kabid Binpres sampai 2016. Salah satu tugas yang diemban adalah mengembalikan tradisi emas bulutangkis di Olimpiade Rio de Janeiro 2016 mendatang.

Tak cuma itu, Rexy juga masih memendam harapan untuk menghidupkan kembali Pusat Pendidikan dan Latihan (Pusdiklat) di daerah-daerah. Selama ini baru Pusdiklat Jawa Barat yang berjalan baik.
Rexy pernah melatih Malaysia selama tujuh setengah tahun sampai 2012 sebelum pindah melatih Filipina. Hanya sebentar di Filipina, Rexy dibawa pulang PBSI yang diketuai Gita Wirjawan.

Sumber: www.beritasatu.com

dikutip dari : www.alwaysbadminton.com

0 comments:

Post a Comment